Tunggu bro



Loading...
Bitcoin figured out cara untuk membiarkan dua entitas yakin trade langsung dengan satu sama lain, tanpa perlu bergantung pada semua perantara. Kuncinya adalah matematika. Selama kita berdua percaya dalam matematika, kita bisa yakin pertukaran terjadi seperti yang diharapkan..


Loading...
Bitcoin menggunakan kriptografi public key dan pendekatan inovatif untuk pembukuan untuk mencapai otorisasi, keseimbangan verifikasi, larangan terhadap pengeluaran ganda, pengiriman aset dan inalterability rekor yang dijelaskan di atas. Dan itu terjadi secara real time dekat tanpa biaya.

Kriptografi memastikan otorisasi. Anda perlu sebuah kunci pribadi untuk bertransaksi. Dan kunci Anda cukup kompleks bahwa itu akan mengambil lebih lama daripada bumi telah ada Crack itu komputer terbaik. Dengan kata lain, pada dasarnya unhackable.

KARTU GRAFIS TERBAIK UNTUK MENAMBANG BITCOIN, ETHEREUM, DAN LAINNYA 


Hari-hari ini, Anda benar-benar tidak bisa pergi ke mana play on words tanpa mendengar tentang Bitcoin atau digital money lain. Bitcoin lepas landas pada tahun 2017, dan sepertinya tidak akan melambat dalam waktu dekat - nilainya terus naik. Jadi, itu tidak mengherankan bahwa pada 2018, semua orang akan menginginkan bagian dari tindakan. Jika Anda berpikir tentang menyelam ke penambangan Bitcoin atau Ethereum, akan lebih bijaksana untuk berbelanja untuk salah satu GPU pertambangan terbaik yang dapat Anda beli hari ini.

Karena kita hidup di dunia digital money, kami telah membuat daftar GPU penambangan terbaik yang dapat Anda beli hari ini, sehingga Anda dapat menghabiskan waktu sesedikit mungkin untuk meneliti dan withering banyak menghasilkan uang. Kami memiliki peringkat lima dari GPU pertambangan terbaik di pasar, dengan efisiensi dan harga dalam pikiran. Dan berkat alat perbandingan harga eksklusif TechRadar, Anda dapat yakin bahwa Anda akan selalu mendapatkan harga terbaik. Dan karena popularitas Bitcoin dan digital currency lainnya telah menyebabkan lonjakan harga yang besar di pasar GPU, Anda tidak ingin menghabiskan terlalu banyak waktu untuk berbelanja.

Jangan khawatir terlalu banyak, dengan TechRadar di sisi Anda, Anda akan menghindari kenaikan harga yang tidak senonoh. Kami juga telah membuat panduan untuk motherboard pertambangan terbaik, jadi pastikan untuk memeriksa yang satu juga.

Konsep di balik digital money seperti Ethereum dan Bitcoin adalah bahwa individu menghasilkan dan mentransfernya, tanpa bergantung pada otoritas pusat seperti pemerintah atau bank tradisional. Daya tarik digital currency, setidaknya sebagian, adalah bahwa Anda dapat menggunakan PC standar untuk penambangan. Ethereum, serta banyak digital currency lainnya, menggunakan metode hard-hashing memori, itulah sebabnya mengapa memiliki salah satu GPU penambangan terbaik dengan jumlah memori grafis yang layak diperlukan.

Oleh karena itu, ketika Anda keluar untuk mencari GPU pertambangan terbaik yang dapat Anda temukan, Anda harus berpikir tentang memori fitur GPU, serta kebutuhan dan biayanya. Sangat penting untuk mempertimbangkan nilai GPU, karena ketika Anda mulai menambang Bitcoin atau Ethereum, Anda tidak akan menghasilkan digital money dalam jumlah besar untuk memulai. Oleh karena itu, Anda harus mencoba mengurangi biaya awal Anda sebanyak mungkin untuk memaksimalkan keuntungan Anda dan mulai membuat investasi awal Anda kembali secepat mungkin.

Itulah mengapa kami membuat daftar ini dari GPU pertambangan terbaik, dan kami tidak hanya melihat ke dalam kebutuhan spesifik masing-masing kartu grafis pertambangan, tetapi kami juga menyertakan alat perbandingan harga eksklusif kami untuk membawa Anda harga terendah dari setiap sudut Internet.

Sebelum Anda mulai menambang Bitcoin, Ethereum atau digital money lainnya, pastikan Anda membaca artikel berikut ini sehingga Anda tahu semua yang Anda butuhkan sebelum memulai.

GPU PERTAMBANGAN TERBAIK

1. Nvidia GeForce GTX 1070 | Daya tarik rendah, tingkat hash tinggi

Stick Inti: 1,506MHz | Memori: 8GB GDDR5 | Jam Memori: 8Gbps | Konektor Daya: 1 x 6-stick | Power Draw: 150W | Output: 3 x DisplayPort 1.4, 1 x HDMI 2.0, DL-DVI

Nvidia's GTX 1070 bukan hanya kartu grafis yang hebat untuk bermain amusement, tetapi juga merupakan GPU penambangan yang luar biasa. Ini karena ia mengatur tingkat hash tinggi sekitar 30 mh/s tanpa perlu terlalu banyak daya. Ingat, semakin banyak daya yang dibutuhkan GPU, semakin mahal harganya, yang akan memakan laba digital money Anda. Seperti pada banyak GPU Nvidia baru-baru ini, 1070 berada di sisi yang mahal, jadi Anda harus mengambil pukulan awal ketika memulai, tetapi jika Anda ke dalam penambangan digital money untuk jangka panjang, 1070 dengan mudah menjadi GPU penambangan terbaik saat ini tersedia.

2. AMD Radeon RX 580 | GPU AMD adalah pemenang penambangan

Stick Inti: 1,257MHz | Memori: 8GB GDDR5 | Jam Memori: 8Gbps | Konektor Daya: 1x 8-stick, 1 x 6-stick | Power Draw: 185W | Keluaran: 1 DisplayPort 1.4, 1 x HDMI 2.0

AMD Radeon RX 580 adalah salah satu GPU terbaik untuk penambangan, dan faktanya adalah sedikit korban dari keberhasilannya sendiri, karena terkadang sulit ditemukan. Namun, popularitasnya dijamin, karena menawarkan tingkat hash yang luar biasa sebesar 29 mh/s, sementara juga menjaga konsumsi listrik tetap rendah. Ini juga lebih murah daripada GTX 1070, dan jika Anda tidak keberatan untuk menyesuaikan beberapa pengaturan, Anda akan sangat senang dengan kinerja penambangan kartu ini. Produk ini hanya tersedia di AS dan Inggris pada saat penulisan ini. Pembaca Australia: lihat alternatif yang bagus di Nvidia GTX 1070

3. AMD RX 480 | GPU yang lebih tua, tetapi masih bagus di bidang pertambangan

Stick Inti: 1.120MHz | Memori: 8GB GDDR5 | Jam Memori: 8Gbps | Konektor Daya: 1x 8-stick, 1 x 6-stick | Power Draw: 150W | Keluaran: 1 DisplayPort 1.4, 1 x HDMI 2.0

Jika Anda ingin biaya masuk rendah ke dunia pertambangan, maka AMD RX 480 adalah pilihan yang sangat baik. Ini karena ini sedikit lebih tua dari AMD Radeon RX 580, jadi harga lebih rendah - ketika Anda dapat menemukan satu dalam stok. Yap, ini adalah kartu AMD lain yang sulit untuk dilacak berkat kemampuan penambangannya. Namun dengan RAM GDDR5 8GB, ia mencapai tingkat hash 28mh/s, dan sekali lagi tidak memerlukan terlalu banyak daya. Ada juga versi yang tersedia dengan RAM GDDR5 4GB, jika Anda mencari GPU penambangan biaya yang lebih rendah.

4. AMD Radeon RX Vega 56 | Performa grafis yang buruk di atas bobotnya

Stick Inti: 1,156MHz | Memori: 8GB HBM2 | Jam Memori: 800MHz | Konektor Daya: 2 x 8-stick | Power Draw: 210W | Output: 3 x DisplayPort 1.4, 1 x HDMI 2.0

AMD Radeon RX Vega 56 adalah salah satu kartu grafis dengan nilai terbaik di pasaran saat ini. Benchmark membuktikan itu berjalan lebih cepat daripada Nvidia GTX 1070 dan, berkat kegilaan pertambangan Bitcoin, itu juga lebih murah untuk boot. Sekali lagi, ini bisa menjadi GPU yang sulit untuk dilacak, dan itu berarti konsumsi daya dapat menjadi GPU yang mahal untuk menjalankan every minute of every day di fix pertambangan, tetapi bekerja sangat baik di penambangan, jadi jika Anda dapat menemukannya, itu pasti layak dipertimbangkan.

5. Nvidia GTX 1080 Ti | Sebuah GPU yang brilian, namun mahal untuk penambangan

Stick Inti: 1,480 MHz | Memori: 11GB GDDR5X | Jam Memori: 11 GHz | Konektor Daya: 1 x 6-stick; 1 x 8-stick | Power Draw: 250W | Output: 3 x DisplayPort 1.4, 1 x HDMI 2.0

Nvidia GTX 1080 Ti tetap menjadi salah satu kartu grafis withering kuat di dunia, dan merupakan rekomendasi kami sebagai kartu grafis terbaik untuk diversion 4K. Namun, sebagai GPU pertambangan, ini juga merupakan pilihan yang sangat baik, tetapi ada beberapa pertimbangan yang mencegahnya menjadi lebih tinggi pada daftar ini. Pertama-tama, itu masih merupakan GPU yang mahal, dan konsumsi daya tinggi dibandingkan dengan kartu lain. Ini berarti pengembalian investasi Anda kurang, dan akan memakan waktu lebih lama untuk menutupi biaya Anda. Jika Anda tidak keberatan menyemprotkan GPU ini (atau Anda juga akan menggunakannya untuk bermain amusement), maka Anda akan sangat senang dengan hasilnya, terutama karena dengan sedikit tweaking Anda bisa mendapatkan hash tingkat 32 mh/dtk.

6. Nvidia GTX 1070 Ti | Pembaruan terbaru ke 1070

Stick Inti: 1,6070 MHz | Memori: 8GB GDDR5 | Jam Memori: 8GHz | Konektor Daya: 1 x 6-stick; 1 x 8-stick | Power Draw: 180W | Output: 3 x DisplayPort 1.4, 1 x HDMI 2.0

Sementara GTX 1070 berada di atas daftar GPU pertambangan terbaik kami, tindak lanjutnya, GTX 1070 Ti, adalah kartu grafis pertambangan yang fantastis, dan dengan sejumlah peningkatan daya, seperti stick dasar yang lebih tinggi, 1070 Ti melakukan pekerjaan yang sangat baik. Namun, ada beberapa alasan mengapa daftar itu lebih rendah daripada kakaknya. Sebagai permulaan, karena lebih baru biayanya lebih dari 1070, yang akan mengurangi keuntungan Anda dari penambangan. Ini juga memiliki konsumsi daya yang lebih tinggi, yang membuatnya lebih mahal untuk dijalankan. Akhirnya, ada insiden bug di perangkat lunak driver yang membuat GPU ini lebih rendah dari yang diharapkan, tetapi perbaikan yang akan datang harus mengatasinya. Jika Anda siap untuk mengubah beberapa pengaturan, bagaimanapun, ini adalah GPU pertambangan yang sangat baik.

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger